Senin, 21 Oktober 2013

Deg-Deg-an



Deg-Deg-an . hari ini gue ngerasain hal itu . dari pagi saat nunggu bus sekolah , sampai pulang sekolahpun gue masih ngerasa Deg-Deg-an . eh ya ~ kenapa namanya Deg-deg-an yah ? kenapa ngga Dug-Dug an atau Dog-dog-an *wahh lain lagi ceritanya nih -.- . hahhaa , jadi broo mba broo hari ini gue dan yang lainnya ngerasain yang namanya bagi Rapor , bagi Rapor MID semester . kebayangkan seberapa sedeg-deg-an nya gue , walau cuman bagi rapor MID semester tetep aja gue ngerasa berbeda . Heran banget ngga biasanya gue deg-deg-an kalo bagi rapor kecuali gue ngerasa nilai gue KECE broo . lah ini  , sebelum UTS aja gue udah memvonis diri . kalo gue bakalan dapat nilai yang teramat sangat UNKECE , hahhaha . sepanjang perjalan sekolah gue ngayal ni broo , kalo ntar disekolah bakalan ada yang nembak gue *jiahh , jadi wajar aja gue ngerasa deg-deg-an . eh ~ tibanya disekolah sampai pulang sekolahpun ngga ada yang ngungkapin " pengakuan " ke gue , emang status jomblo udah lengket banget digue T.T . ngomong-ngomong soal rapor MID semeseter gue , ahh ~ nilainya sangat membuat depresi T.T jeleknya ngga kebangetan . gue udah yakin sih dari awal , selama ulangan gue kagak pernah belajar , gue sibuk nyelesain schedule nonton film gue , karna termasuk insomnianisty *ahh-_- sampai dini hari gue kagak tidur , tidur bentar , tau-taunya udah main pagi aja -.- . jadi waktu belajarnya pindah deh disekolah #KebiasaanBuruk .
di nilai rapor gue , ada satu mata pelajaran yang berinisial M , yang heran banget deh gue kenapa seumur SMA jarang banget tuntas sama pelajaran itu -.- . memprihatinkan T.T

itu dia deg-deg-an gue ^^

0 komentar:

Posting Komentar